Minggu, 29 Juli 2012

Karena Kita


 

Aku tak pernah merasa begitu berarti sebelumnya…
Aku belum pernah berpikir untuk menjadi siapa-siapa…
Aku bahkan tak mengenal siapa diriku dan apa kekuatanku…

Hingga Tuhan berkenan mendatangkanmu…
Untukku…

Karenamu…
Aku merasa berarti…
Berarti saat kau gelari aku dengan sebutan “Teman”
Karenamu…
Aku kini berpikir untuk menjadi seseorang…
Menjadi seseorang yang layak untuk disebut sebagai “Teman”
Karenamu…
Aku telah mengenal siapa diriku dan apa kekuatanku…
Aku adalah “Temanmu” dan “engkau” adalah kekuatanku….

Karenamu…
Karena kita…
Adalah “Teman”…

Teman, terima kasih atas semua hal yang telah kita bagi bersama…
Terima kasih atas dua tahun yang sangat menakjubkan ini…

Kini saatnya kau harus pergi…
Kembali menebarkan dharma-mu di tempat yang lain…

Namun, kita tak akan pernah berpisah…
Karena kita telah saling menautkan hati-hati kita dalam keridhoan…
Hingga kapanpun…

Terima kasih Teman...
I love Us…
Bandung, 28 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar